Banten,Bon
Dalam acara silaturahmi dan pengarahan Formatur DPD PAN Kabupaten/Kota yang ada di perovinsi Banten Minggu (28/02/21) di DPW PAN perovinsi Banten, dalam acara ini sekaligus launching membangun Musholla rumah PAN di belakang Sektariat DPW perovinsi Banten.

Acara silaturahmi dan pengarahan Formatur DPD PAN se-Banten dihadiri dari calon ketua formatur dan pengurus kader partai Amanat Nasional kabupaten/kota ,dan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN H.Yandri,, dihadiri pula oleh ketua DPW PAN perovinsi Banten H.Safrudin.

Menurut Wakil Ketua Umum DPP PAN H.Yandri mengatakan kepada Awak. Media bahwa terkait calon formatur DPD PAN kabupaten/Kota yang sudah di sepakati atau mufakat

ditetapkan  yaitu DPD PAN kabupaten Lebak Rahnatullah,dan DPD Kabupaten Tangsel  Mas Rofi dan untuk Calon Formatur DPD PAN yang lain masih peroses nunggu dalam satu Minggu lagi ,untuk kesepakatan dan mufakat kepada semua calon formatur DPD PAN kabupaten/kota ungkap H.Yandri.

Masih Lanjut H.Yandri bagi yang belum ada kesepakat mufakat atau Declok terus, kami pihak DPP PAN akan menyikapi atau
menentukan ketua calon formatur DPD PAN kabupaten /kota sesuai aturan Angaran dasar rumah tangga (ADRT) Partai Amanat Nasional PAN ujar H.Yandri.

Menurut ketua feresidium sidang formatur DPD PAN kota Cilegon Darwin Zahidin di sela sela silaturahmi dan pengarahan formatur di DPW perovinsi Banten mengatakan kepada Awak Media bahwa H.Alawi Mahmud sudah ada kesepakatan dan mufakat di dukung dari 4 Calon formatur dan H.Masduki ditunjuk sebagai sekretaris DPD PAN kota Cilegon ungkap Darwin .

Dan angkat bicara juga calon formatur DPD PAN Cilegon Saefullah Asas mengatakan kami mendukung H. Alawi Mahmud untuk menjadi pemimpin DPD PAN Cilegon karena beliau pantas menjadi pemimpin Ketua DPD PAN Cilegon, beliau royalitas sama partai PAN ,dan beliau juga sudah berjuang untuk mendapatkan 4 kursi di DPRD kota Cilegon tahun 2020-2024 ungkap Saefullah Asas selaku calon formatur DPD PAN Cilegon .

Dan H.Alawi Mahmud mengatakan kepada awak media kami berharap apabila kami terpilih menjadi ketua DPD PAN kota Cilegon kembali, kami akan lanjutkan program partai Amanat Nasional (PAN) sesuai aturan Angaran dasar rumah tangga (ADRT) ungkap H.Alawi Mahmud.

(Red/Rh)