Serang, Bantenonlinews.Com
Penerimaan peserta didik baru (PPDB) seluruh perovinsi Banten sudah mulai launching pada tgl 21-24 Juni -2021.

Menurut kepala sekolah SMA negeri 1 Anyer Istiadi SPd mengatakan kepada awak media bahwa Kuota penerimaan peserta didik baru (PPDB) yang diberi Kuota oleh dindik perovinsi Banten jumlah 360 peserta didik baru, jumlah tersebut dibagi opsi yaitu:
Opsi Zonasi 216 yang sisa yang lainnya masuk opsi Aframasi dan perestasi.

Dan penerimaan PPDB tahun ini 2021 banyak hambatan ganggu jaringan internet selama dibuka tgl 21-23 sempat tidak ada jaringan ,dan pihak panitia ambil inisiatif untuk ngambil secara manual /Aplen atas instruksi gubernur Banten ujar Istiadi.

Masih lanjut Istiadi terkait perpanjang waktu jadwal Penerimaan PPDB kita masih menunggu informasi dari pihak Dinas pendidikan perovinsi Banten dan pusat.

Terkait kelulusan kelas tiga yang berjumlah 343 lulus seratus persen ,dan untuk kelas 1 dan 2 naik kelas’ semua seratus persen dalam kondisi Covid-19 ini walaupun siswa belajar daring tetap lulus dan naik kelas, yang Terpenting anak siswa siswi SMAN 1 Anyer sehat semua tegas Kepsek Istiadi.

Dan untuk persiapan Masuk ajaran baru wacana akan tatap muka dalam Kelompok belajar mengajar (KBM) bulan Juli 2021 ,kam sudah persiapkan perotokes.

Harapan kami kepada siswa yang udah lulus dari kelas tiga agar dapat melanjutkan Dunia pendidikan keperguruan tinggi, dan dapat diamalkan ilmunya di masyarakat masing-masing tempat tinggal atau masyarakat luas pungkasnya.

(Red)