Serang,Bon
Bantuan Sosial Tunai (BST) di Wilayah kecamatan mancak dari 14 Desa mulai di bagikan lagi BST tahap ke 10 mulai di bagikan pada bulan Januari 2021 di kecamatan mancak kabupaten serang.

Menurut petugas kantor pos kota Cilegon Iman mengatakan kepada awak media kami di tugaskan untuk membagikan uang bantuan sosial tunai (BST) di kecamatan mancak sebesar 300 ribu / orang’ mulai bulan Januari hingga April 2021 yang di perogram kan oleh Dinsos pusat, dan bagi penerima BST wajib membawa Undangan, KTP,KK mengunakan perotokes adapun untuk pembagian kami jadwal ada yang di kantor kecamatan dan ada di kantor Desa ujar iman.

Masih lanjut iman adapun untuk pembagian jadwal di aula kantor kecamatan mancak yaitu : Desa Winong,Mancak, Balekambang,Ciwarna, Sigedong,Waringin, Angsana,Balekencana, Sanghyang, Cigedug, adapun desa yang lainnya di kantor desa masing-masing ungkap Iman.

Kami juga berharap kepada peserta penerima BST harap menjaga jarak, memakai masker dan mengunakan perotokol kesehatan, dan kami juga dibantu untuk pengamanan peserta penerima BST di bantu dari Polsek, Koramil ,pol PP kecamatan mancak ungkap nya iman selaku koordinator petugas kantor pos pusat kota Cilegon.

(Rh)