BON, SERANG | Jumat, 18 Oktober 2019 panitia Pilkades Waringin kecamatan mancak Samani mengelar jenjang tahapan pengocokan nomor urut calon kepala desa Waringin yang diikuti oleh tiga calon diantaranya, A. Fathoni, Andi Sofyan, Kusnadi.

Ketiga calon, atau balon ini sudah mendapatkan nomor urutnya masing masing, untuk bakal calon kades Waringin yang telah mendapat udian nomor urut yaitu Untuk nomor urut inkamben meraih nomor satu Ahmad Fathoni , Andi Sofyan nomor urut dua, Kunadi meraih nomor urut tiga.

Menurut ketua panitia Asmani pengundian nomor urut balon kades Waringin dihadiri oleh masayarakat, tokoh masyarakat, tim sukses balon kades Waringin.

“Kegiatan penentuan nomor ini secara Demokrasi, dan harapan kami mudah mudahan Pilkades serempak ini berjalan dengan lancar aman dan kondusif, menurut Kades PLT. Muhamad Syafei, S.E mengatakan bahwa tujuan pemilihan balon kades Waringin yaitu untuk mempin kepala desa Waringin untuk menata desa dan menyusun perogram perogram desa serta pembangunan desa supaya lebih maju dan membantu pemerintah Kabupaten Serang.

“Adapun untuk anggaran Pilkades Waringin ini dianggarkan dari APBD Kabupaten Serang dan balon atau calon tidak dipungut biaya alias gratis” ungkap M.Syafe’i, S.E.

(RH/BAY)