Cilegon, BantenonlineNews.Com
Dinas Pendidikan kota Cilegon mengelar pelatihan Guru Pendidikan Anak Usia Dini dan guru TK yang ada di kecamatan Ciwandan kota Cilegon di Aula gedung PGRI Ciwandan Kamis (14/10/2021)

Dalam acara kegiatan Bimtek peningkatan lingkungan Belajar Berkualitas (LBB) di gugus Kecamatan Ciwandan yang di hadiri oleh kepala Bidang pendidikan PAUD Dindik kota Cilegon H.Najib,dan dihadiri 40 guru PAUD , dan TK.

Menurut ketua Gugus kecamatan Ciwandan Hj.Hana bahwa tujuan kegiatan bimtek ini untuk peningkatan mutu pendidik anak usia dini (PAUD) dan tenaga pengajar harus secara perofesional dalam menghadapi zaman dunia Maya ungkap Hana.

Lanjut Hana menyinggung terkait Sarana dan pasilitas gedung gedung sekolah PAUD banyak belum tersentuh oleh pemerintah kota Cilegon dan pemerintah pusat paparnya.

Dalam sambutan Kabid PAUD Dindik kota Cilegon H.Najib beliau sangat mendukung dengan adanya Bintek lingkungan Belajar Berkualitas (LBB), kami berharap kepada guru dan kepala sekolah PAUD dan TK setelah mengikuti pelatihan ini agar dapat di terapkan di sekolahnya masing masing ujar Kabid PAUD dindik kota Cilegon.

(Red/Bay)