CILEGON, BON – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon menggelar sosialisasi pembangunan di Kelurahan Kubang Sari di lapangan Pegebangan, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon yang dihadiri semua SKPD Kota Cilegon, Muspika, Tokoh Masyarakat Ciwandan, Ketua MUI, Kepala Kelurahan beserta Staf, Ibu-ibu PKK, Karang Taruna, Wakil Walikota Cilegon Ati Mariyati dan Walikota Cilegon Edi Ariyadi, Selasa, 05 November 2019.

Walikota Cilegon langsung memberi sambutan kepada  masyarakat Ciwandan untuk mendukung Perogram RPJMD Kota Cilegon yang akan dibangun di Tahun 2020 nanti seperti membuat gedung serba guna di lapangan pegebangan, menjalankan program Pokmas yang  dianggarkan dari APBD kota Cilegon, dan investor yang ada di Kota Cilegon.

“Kita jaga bersama-sama untuk menambah angka tenaga kerja, menambah pendapatan daerah,” ungkap Edi Ariyadi.

Sementara itu, Wakil Walikota Cilegon, Ati Mariati mengatakan, atas usulan masyarakat Ciwandan pihaknya akan melanjutkan untuk membangun masyarakat Ciwandan.
“Seperti usulan buat gedung PAUD, buku, taman baca, alat peraga permainan anak-anak PAUD, sumur bor, air bersih dan bagi masyarakat yang ingin mengusulkan pembangunan untuk kepentingan masyarakat Ciwandan dipersilakan untuk membuat surat peroposal secara lembaga atau yang berbadan hukum,” ungkap Ati Marliati. (Rh/Red)