Serang,Bon
Pemerintahan kecamatan Anyer mengadakan evaluasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM) Desa dari 14 Desa yang ada di kecamatan Anyer diantaranya desa Anyer, bandulu,Kosambi ronyok,mekar sari,gerogol indah,Banjar Sari,bandulu,tambang ayam, Cikoneng, tanjung manis, Sindang mandi, Sindang karya dari ke empat belas desa ini hadir semua di ruangan aula kecamatan Anyer untuk mengevaluasi semua petugas aparat desa yang sesuai tupoksi nya masing-masing seperti sekdes,BPD desa,kaur pemerintahan desa, bendahara desa,bidang Kesos,bidang pembangunan dan lain lain.

Menurut camat Anyer Khairul Anwar mengatakan kepada Awak media bahwa tujuan evaluasi RPJM desa tahun 2020 ini suatu perogram pembangunan setiap tahun sekali ,dan kegiatan RPJM desa ini sesuai undang-undang no 6 tahun 2014 tentang Desa . Dan untuk mengingatkan semua Kepala desa ,staf desa untuk segera menyusun SPj,dan RPJM desa di akhir bulan Desember 2020, agar pembangunan desa tidak tertinggal dan cepat dilaksanakan ungkap camat.

Dan camat juga menyinggung Terkait penyakit masyarakat diwilayah pariwisata Anyer seperti tempat hiburan, penampungan miras, narkoba, pergaulan bebas ,dan kami bersama muspika , polisi pamong praja kabupaten serang akan menggelar. Suweeping atau razia ketempat hiburan, rumah kontrakan, ungkap camat Khaerul Anwar.

Menurut kasi pemerintahan kecamatan Anyer Umimii mengatakan bahwa yang mendapat penghargaan RPJM Desa kinerja yang terbaik di tahun 2020 dari kabupaten serang yang dianggarkan dari APBN senilai 200,juta yaitu Desa mekar sari, Kosambi ronyok, Banjarsari untuk pembanguna desa ungkap Umimi
(RH/Red)