Bon, Cilegon
Pemerintahan Pasar Kerangot Cilegon adalah sebagai tugas untuk menarik penghasilan retribusi daerah untuk menambah pendapatan Daerah Kota Cilegon ,dan menata pasar tradisional,pedagang kaki lima ,pedagang menengah ,pedagang lesehan.dan menata pembuangan sampah untuk pencegahan banjir.

Menurut Kepala Dinas Pasar Kerangot Kota Cilegon Aceng mengatakan kepada Awak media bahwa tujuan retribusi pasar itu masuk ke kas daerah setiap hari 1.500.000 itu kalau sedang cuaca bagus dan kalau cuaca tidak bagus kadang kadang hasil setisp hari mendapat 1.300.000.

Dan sampai akhir tahun 2019 kita sudah mendapatkan hasil 90 persen sekitar 290 juta untuk pendapatan daerah ungkap Aceng.

Dengan adanya musim hujan daerah pasar kerangot semua para pedagang harus membuang sampah pada tempatnya ,dan bagi pedagang yang membuang sampah sembarangan kami sangsi teguran,dan setiap hari bagian kebersihan membuang sampah ke TPS Cibeber.

Dan untuk selokan kali kecil sudah kami beri kawat jaring sampah sekitar 600 meter didepan jembatan pasar kerangot cilegon ungkap Aceng.

Harapan kami bagi para pedagang kaki lima dan lesehan harap menjaga kebersihan untuk kepentingan bersama dan menghindar banjir .

Terkait harga harga sembako di akhir tahun 2019 masih stabil seperti hatga cabe merah 44.000/ kilogram, harga beras peremium 12000/kilogram,harga daging ayam 35.000/kilogram, daging sapi 110.000/kilogram ujar pak Aceng selaku Kepala Dinas Pasar Kerangot Kota Cilegon .
(RH/Red)