Bon, Serang
Perogram Desa Karangsuraga kecamatan Cinangka Kabupaten serang melaksanakan perogram jalan desa pengecora manual di kp . Kosambi jalan pematang telah dilaksanakan luas 888 Meter , lebar 3,5 Meter, tinggi 15 Cm yang dianggarkan dari anggaran desa tahun 2020 sebesar RP.601,916 800 .
Menurut kepala desa karang Suraga Sidik mengatakan bahwa perogram jalan desa kp.kosambi II jalan pematang ini hasil dari dana desa tahun 2020 yang telah usai di laksanakan seluas 888 Meter , Adapun tujuan jalan desa pematang di cor ini untuk jalan masyarakat Kosambi , untuk mempermudah membawa hasil bumi menuju pasar dan mempermudah terasportasi ,dan ekonomi ungkap Kades Karangsuraga kecamatan Cinangka kabupaten serang.

Dan angkat bicara juga H.Ujang mengatakan bahwa melaksanakan pembangunan perogram jalan desa pengecora manual ini dilaksanakan dengan masyarakat kosambi secara gotong royong atau memperdayakan masyarakat Kosambi desa karang Suraga. Dan harapan kami Kepada masyarakat agar jalan desa ini yang baru di bangun di jalan pematang dapat dirawat dan dijaga demi kelancaran semuanya kepada masyarakat Kosambi II jalan pematang ,dan tahun kedepan mudah mudahan untuk anggaran dana desa dapat bertambah ungkap H.Ujang setelah di konfirmasi dilapangan.

(Rh)