Cilegon,Bon
Pada hari Rabu 17 /02/2021 Masa jabatan Walikota Cilegon H. Edi Ariyadi dan wakil walikota Cilegon Hj.Ati Marliati telah berakhir periode 2016-2021 , dalam acara lepas sambut ini dihadiri Muspida,OPD, dan mahasiswa .

Dalam acara pelepsan ini di gelar di gedung Kominfo kota Cilegon dengan berjalan nya serah terima jabatan walikota Cilegon sesuai SK Mendagri harus diserahkan kepada Plh yaitu H.Maman Mauludin adapun masa jabatan Plh tidak sampai satu bulan hanya beberapa pekan .

Pelepasan wali kota Cilegon berjalan lancar dan disambut aksi demo ikatan mahasiswa Cilegon dengan membawa 4 ekor anak itik ayam untuk Walikota Cilegon H.Edi Ariyadi dan wakil walikota Cilegon Hj.Ati Marliati selama menjabat.

Menurut Ketua Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC) Harianto mengatakan kami memberikan simbol hadiah 4 Ekor anak itik ayam menandakan kegagalan pemimpin Wali kota Cilegon yang di pimpin H.Edi Ariyadi-Ati Marliati.

Diantaranya kegagalan : Dalam menangani RPJMD (Rancangan pembangunan jangka Menengah Daerah ), penanganan banjir belum begitu usai, Masih banyak penganguran ujar Harianto.

Dan pak Edi Ariyadi juga terima Keritikan dari ikatan mahasiswa Cilegon tentang RPJMD kota Cilegon dengan terhambat nya pembangunan ini dengan adanya kondisi Covid-19 ini kita sempat terhambat ungkap Edi Ariyadi.

Kami juga berharap kepada masyarakat dan mahasiswa agar lebih membantu masyarakat kota Cilegon untuk menjalankan pembangunan Cilegon kota industri ujar Edi Ariyadi.

Dan kami juga mohon maaf kepada Muspika, Muspida dan OPD sekota Cilegon apabila selama dipimpin oleh walikota Cilegon Periode 2016-2021 dan apabila ada kesalahan mohon maaf lahir dan batin ungkap Edi Ariady.

Begitu juga Wakil Walikota Cilegon Ati Marliati yang telah habis masa jabatannya mengucapkan mohon maaf kepada masyarakat kota Cilegon dan OPD, muspika, Muspida kota Cilegon apabila ada kesalahan kamu mohon maaf lahir dan batin selama di pimpin menjadi wakil walikota Cilegon ungkap Ati Marliati.

(Red/RH)