SERANG, BON | Pada hari Senin, 30 April 2018, PAUD Anggerek melepaskan siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) selama dikader atau dicetak selama tiga tahun PAUD Anggrek yang menjadi siswa cerdas, berkeresi, aklak yang mulia dan berguna bagi masyarakat dan bangsa negara Republik Indonesia.

Dunia pendidikan anak PAUD adalah dunia siswa didik ibarat kertas putih yang diukir ditulis yang akan menjadi warna warni di bidang bakat dan berkerasi dan belajar sambil bermain untuk mencari bakat dan kecerdasan anak.

Pelepasan dan sambil meresmikan Gedung PAUD Anggrek yang mendapat tanah wakaf dan gedung dari Kepala Sekolah PAUD Anggrek Sopiah berserta Suaminya Mamun yang disaksikan dari Dinas Pendidikan UPTD Kec Cinangka diwakili Kasi PLS Tisna S.pd, M.Pd, Wali Murid, Tokoh Masyarajat H.Uci beserta aparat Desa Bulakan Kecamatn Cinangka.

Dalam sambutanya Kepsek PAUD Anggrek Sopiah dalam pelepasan siswa PAUD hasil kerjasama dengab wali murid dan swadaya masyarakat dan kami mengharap agar siswa kami yang udah didik dan dicetak dari PAUD Anggrek agar meneruskan jenjang sekolah SD.

“Terkait gedung kami mengibahkan sebidang tanah dan gedung dan dirawat bersama dan untuk digunakan dunia pendidikan Agama, dan PAUD,” ungkapnya.

Dan sambutan dari perwakilan wali murid, Rahmatulah, “Kami selaku perwakilan wali murid banyak terimakasih kepada guru PAUD Anggerek telah mencetak dan mengkader anak kami yang menjadi cerdas, pintar berkereasi, beraklak mulia. Dan kami selaku wali murid mendukung sepenuhnya dengan adanya Duni Pendidikan Anak di Usia Dini untuk menunjang masuk sekolah dasar,” ungkap Perwakilan Wali Murid. (Bay/Red)