Serang,BantenOnlineNews.Com

Sekolah Dasar Negeri 1 Anyer mengelar pelepasan siswa kelas 6 dengan tema” meningkatkan perestasi dan kreatif , bakat anak ” yang dihadiri oleh kepala sekolah H.Jucung , dewan guru,Wali murid ,ketua paguyuban sekolah ibu indrian pada hari Selasa (15/6/2022) tempat di gedung sebaguna sekolah SDN 1 Anyer.

Menurut ketua paguyuban ibu indrian mengatakan jumlah pelepasan siswa Kelas 6 sekitar 85 siswa, adapun untuk pelaksanaan kegiatan kelas 6 ini hasil musyawarah dari paguyuban wali murid dengan kesepakatan bersama untuk dirayakan pelepasan siswa Kelas 6.

Lanjut indrian dalam kegiatan pelepasan siswa kelas 6 ini diisi dengan berbagai macam hiburan diantaranya : bernyanyi,tari budaya Banten,Poto bersama dengan dewan guru,dan Poto bersama dengan wali murid.

Dan SDN 1 Anyer ini selalu banyak perestasi disegala macam bidang bidang pelajaran ,dan harapan kami untuk siswa kelas 6 yang sudah lepas dari SDN 1 Anyer ini agar dapat melanjutkan jenjang sekolah ketingkat SMP yang pavorit ungkap indrian.

Dan kepala sekolah juga H.Jucung berharap bagi siswa kelas 6 yang berjumlah 85 ini dapat meneruskan sekolah kejenjang tingkat SMP yang terbaik dan dapat berprestasi ungkap Jucung.

(Red/Bay)