ANYAR, BON | Jumat 25 /01 /2019  Pelantikan Pejabat Kepala Desa Mekarsari Subhan Fajri yang menggantikan Kepala Desa yang lama Nano dan di Desa Bandulu Tamami Ulum S.E. dilantik Sebagai Penjabat Kepala Desa Bandulu menggantikan H.Yepi yang sudah habis masa jabatan Priode 2012 sampai 2018, dilantik oleh Camat Anyar Drs.Khairil Anwar M.Si sesuai dari SK Bupati Serang Hj. Tatu Chasanah yang digelar di Aula MUI Kecamatan Anyar.

Pelantikan dihadiri oleh Kepala Desa se -kecamatan Anyar ,Kapolsek Anyar yang di wakili Ipda Hendar selaku kasi Bimas bersama anggotanya, DanRamil Anyar, Kapten INF Karya Suprianto di dampingi Sertu Hasan anggota koramil, Masita Roni kepala Desa Bunihara sekaligus sebagai Ketua APDESI Kecamatan Anyar.

Drs Khairil Anwar M.Si selaku Camat Anyar mengatakan dalam sambutannya Kepada Kepala Desa Mekarsari dan Bandulu yang sudah habis masa jabatan,yaitu saudara Nano dan H.Yepi, Atas nama pemerintah kabupaten Serang dan selaku camat Anyar mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama 6 tahun menjalankan tugas sebagai kepala Desa dengan baik tidak ada permasalahan selama bertugas dan melaksanakan program – program dengan baik dari Pemerintahan Pusat maupun Daerah terlaksana dengan baik. dan juga mengatakan kepada Kepala Desa yang Baru dilantik, baik Kepala Desa Mekarsari maupun Kepala Desa Bandulu harus dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya. ”Saya secara pribadi berterima kasih kepada H.Yepi, yang mana telah sukses dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Desa Bandulu, untuk Kepala Desa yang baru dilantik saya yakin dan percaya dengan kemampuan yang sudah ada semuanya, Insya Allah saudara berdua dapat dengan baik cara ber-adap tasi dengan perangkat-perangkat desa baik Rt/Rw maupun BPD , dan juga harus bekerja sama dengan semua unsur Elemen Masyarakat yang ada di Desa masing-masing.” ujar Camat Anyar khairil Anwar.

(Rh/Bay)


Comments

comments