Bon, Cilegon
Pada hari Jumat 4/9/2020 KPU kota Cilegon membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di buka di mulai pada hari ini di gelar di aula gedung KPU Cilegon, untuk Paslon hari ini yang udah terdaftar yaitu Paslon Ali Mujahidin -Firman Mutakin ,dan Paslon selanjutnya Hj.Ati Marliati -Sokhidin.

kedua Paslon yang tersebut lolos verifikasi faktual pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah kota Cilegon.
Menurut ketua KPU kota Cilegon bagi Paslon yang masih kurang persyaratan bisa menyusul ungkap ketua KPU kota Cilegon.

Dari Paslon Ali Mujahidin -Firman Mutakin , Ali Mujahidin yang diusung dari independen yang di ketahui dari hasil verifikasi faktual didukung dari 32 ribu masa. Ali Mujahidin mengatakan Kepada awak media bahwa kami lolos verifikasi faktual pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah kota Cilegon sudah tidak ada masalah atau Udah memenuhi persyaratan ungkap Ali Mujahidin ,langkah selanjutnya nanti kami mengikuti tes kesehatan di RSUD Panggung Rawi kota Cilegon dan jadwal ,waktu yang ditentukan oleh KPU kota Cilegon,dan kami juga akan meraih kemenangan suara yang unggul dan terbaik nanti pada pelaksanaan pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2020 ujar Ali Mujahidin.

Dan misi kami kedepan apabila kami terpilih menjadi wali kota Cilegon yaitu” Cilegon akan lebih baik ,maju,dan sejahtera bagi masyarakat kota Cilegon”. ujar Ali Mujahidin.

(Rh)