Serang,BantenOnlineNews.Com
Pemerintahan Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang mengelar peringatan hari kemerdekaan republik Indonesia (RI) yang ke 77 dalam acara rangkaian HUT RI ini dengan berbagai acara terutama acara upacara penaikan bendera merah putih di lapangan kecamatan Cinangka tepat pada hari Rabu ( 17 / 8/2022) yang diikuti peserta dari muspika kecamatan Cinangka,14 kepala desa , elemen masyarakat Cinangka,tokmas,toga ,siswa siswi sekolah SD,SMP,SMA,SMK dan guru guru PGRI sekecamatan Cinangka.

Dalam sambutan camat Cinangka Dite Hendra Purnama mengatakan tujuan peringatan HUT RI Ke 77 ini patut kita peringati untuk mengenang para pejuang dan pahlawan yang telah merdekakan bangsa Indonesia yang penuh pengorbanan dan tumpah darah penghabisan,oleh sebab itu kita sebagai generasi penerus bangsa untuk mempertahankan bangsa Indonesia jangan sampai direbut kembali oleh bangsa sekutu seperti bangsa Belanda, Jepang.

Lanjut Dite jadikan kita harus cinta tanah air Indonesia ,harus nasionalisme,dan pada acara upacara penaikan bendera merah putih dan sampai penurunan bendera lebih semangat walaupun diguyur hujan ungkap camat Dite .

Harapan Kedepan dengan HUT RI ke 77 ini perekonomian , infrastruktur pembangunan di kabupaten serang lebih maju dan lebih baik lagi tegas camat.

Dan detik detik acara penurunan bendera merah putih dikecamatan Cinangka diguyur hujan yang dipimpin Pembinaan upacara ibu sekmat Tuti Setiawan , dan dihadiri oleh anggota Polsek Cinangka Kanit Reskrim dan bersama jajaran nya ,dan anggota paskibra tetap semangat walaupun lapangan Nya becek habis diguyur hujan lebat .ungkap sekmat

 

( Red/Bay)