Serang,BantenOnlineNews.Com

Partai Gerindra Berqurban bersama pengurus DPC kabupaten serang pada hari raya idul Adha 1443 Hijriyah memotong 5 hewan sapi dan 2 hewan kerbau di lokasi lapangan rumah makan dewan Ahmad Suja,i Anyer, dihadiri ketua DPC  Partai Gerindra kabupaten serang H.Imam Ghozali SH,pengurus PAC, Ranting, dan tokoh masyarakat pada hari Senin (11/7/2022).

Menurut ketua panitia dewan A. Suja,i SH dari Feraksi partai Gerindra mengatakan kepada awak media bahwa tujuan memotong hewan qurban ini kita mengikuti sejarah nabi Ibrahim “ketika pada hari raya idul Adha beliau diperintahkan oleh Allah SWT untuk memotong putranya ,lalu diganti dengan seekor kambing yang besar oleh Allah SWT secara sekilas,dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dan daging hewan qurban tersebut dibagikan ke kaum dhuafa,fakir miskin, untuk anak yang kurang gizi ( Stanting), dan dibagikan kesetiap pengurus Partai Gerindra terutama PAC, Ranting dan untuk masyarakat kabupaten serang yang membutuhkan.

Lanjut Suja’i dan partai Gerindra untuk pemilu 2024 akan mendorong calon gubernur Banten dari kader partai Gerindra H.Desmon Mahesa ,SH ,MH untuk maju Pilkada 2024 nanti, dan untuk calon peresiden partai Gerindra akan mendorong H.Perabowo Subianto,dan kami juga siap maju untuk caleg dari serang barat Davil empat kabupaten serang tegas Suja’i.

Harapan kami dengan hari raya Qurban segala macam penyakit Covid dapat musnah dan hilang dan kita tingkatkan kepedulian sosial , dengan kepedulian sosial memotong hewan qurban dapat menghilangkan segala macam penyakit baik penyakit jasmani dan rohani , tidak ada lagi masyarakat yang kekurangan gizi Stanting ungkap Suja’i.

Dan pesan kami kepada masyarakat kabupaten serang harap sabar dan kuat kan iman dan taqwa kepada Allah SWT , selama 2 tahun Indonesia diberi cobaan Covid -19 dan perekonomian tidak stabil, sekali lagi banyak istighfar dan sabar ungkap Suja,i.

(Red/Bay)