SERANG, BON – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Banten menggelar halal bihalal di gedung baru. Halal bihalal tersebut dihadiri semua relawan, PAC, Dewan terpilih, Ketua DPW Gerindra H. Desmon beserta DPC, Calon Legislatif tidak terpilih dan semua jajaran pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Sabtu, 22 Juni 2019.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten Gerindra, H. Desmon mengatakan, tujuan halal bihalal ini untuk meningkatkan silaturahmi dan saling maaf memaafkan di bulan Syawal untuk melebur dosa kecil dan dosa besar.

“Adapun terkait Pilkada seretak nanti, Partai kami siap memobilisasi calon Bupati Serang Hj. Tatu Hasanah. Kami siap terima, akan tetapi kami kaji terlebih dahulu di internal partai Gerindra kami. Kami juga berharap kepada dewan terpilih dapat berkonsolidasi kepada anak ranting atau DPC sesuai aturan Anggaran Dasar Rumah Tangga Partai Gerindra,” ujarnya.

“Terkait Pilkada dan Pilpres serempak kemarin, ibarat bunyi kentut, baunya tercium akan tetapi wujudnya tidak ada,” ujar H. Desmon. (Rh/Bay)

Comments

comments