*

Banten. BantenOnlineNews.Com

Partai Gelora Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten, Minggu (6/3) targetkan kemenangan. Upaya meraih pemenangan ini dilakukan dengan memberikan pembekalan skaligus mempersiapkan diri untuk merapihkan administrasi verifikasi yang dibutuhkan oleh KPU sebagai syarat utama mengikuti kegiatan Pemilu 2024 mendatang.

Dalam sambutan acara konsolidasi dan persiapan verifikasi yang digelar di Hotel D’griya, Serang (6/3), Sekretaris Partai Gelora Indonesia DPW Provinsi Banten, Junaidi Fajri mengatakan, verifikasi adalah pintu masuk utama untuk dapat mengikuti pergelaran Pemilu 2024 mendatang. Sebabnya, Junaidi meminta agar seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di delapan (8) Kabupaten/Kota wilayah Propinsi Banten fokus untuk merapihkan seluruh administrasi yang diperlukan oleh KPU.

“Secara kekuatan politik, InsyaAllah kita sudah siap. Namun, sebelum bertempur pada 2024 mendatang. Kita harus siapkan diri, utamanya soal proses verfak KPU. Ini tahapan awal yang mesti kita lalui,” ujar Junaidi yang juga menjabat Ketua Pokja Verpol Partai Gelora DPW Banten.

Junaidi optimis, Partai Gelora Provinsi Banten dapat melewati tahapan awal verifikasi KPU. Mengingat, kekuatan struktur sudah 100% terpenuhi di seluruh wilayah Provinsi Banten.

“Optimisme ini bukan tanpa alasan. Hingga saat ini kepengurusan Partai Gelora di Provinsi Banten 100% telah terpenuhi. Dukungan masyarakat terhadap Gelora semakin menguat. Ini modal awal yang baik. Saya yakin kita lolos verfak KPU dan dapat memenangkan pertarungan di Pemilu 2024 mendatang,” cetusnya.

Partai Gelora Provinsi Banten sendiri, lanjut Jun, menargetkan kemenangan maksmimal. Mulai dari perolehan kursi DPRD Tingkat Kab/Kota, DPRD Provinsi hingga DPR RI.

“Bukan semata-mata target di atas kertas. Kita yakin, perolehan kemenangan akan kita raih. Kinerja mesin politik dapat dilihat ditiap-tiap desa hingga pelosok RW dan RT,” ungkapnya.

Sebab itu, dirinya mengingatkan para kader Partai Gelora Provinsi Banten untuk terus bergerak dan tidak lelah untuk mendampingi masyarakat.

“Saya yakin, Gelora Banten Juara!,” cetusnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengembangan Teritorial (Bangter) II (Dua) Wilayah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat, Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Zaerofi, mengatakan, selain DKI Jakarta dan Jawa Barat, Banten adalah salah satu wilayah yang sangat diperhitungkan oleh Partai Gelora Indonesia. Sebab itu, sangat penting untuk meraih kemenangan di tanah jawara.

Walaupun hadir sebagai pendatang baru, dirinya yakin Partai Gelora Provinsi Banten akan memperoleh raihan kursi maksimal, baik tingkat Kab/Kota, Provinsi maupun DPR RI.

“Gelora di Tanah Jawara harus Juara,” pungksnya.

( Red/Maman)