Serang , BantenOnlineNews.Com

Partai Persatuan Pembangunan Dapil IV Kabupaten Serang ( Kecamatan Anyar, Kecamatan Cinangka, Kecamatan Mancak) mengadakan Musancab dan diharapkan Merawat Persatuan Dengan Pembangunan di Gedung Serbaguna Griya Amoeng, Rabu (23/3/2022).

Ketua DPC PPP Kabupaten Serang H. SM Hartono, SE. Mengatakan ” Persiapan saya bagaimana PPP Kabupaten Serang memenangkan, karena yang dari 2 kursi kita akan mendorong ada semangat Insyaallah dari teman – teman berjuang itu kita optimis per dapil 2 kursi, target kita di kabupaten serang yang berawal 2 kursi sekarang kita perdapil 2 kursi InsyaAllah dengan semangat dengan antusias teman-teman  untuk berjuang memenangkan PPP pada Pemilu 2024 dengan Raihan suara perdapil 2 kursi,” paparnya.

” Semangat baru energi baru dari dapil 4 ini termasuk tokoh-tokoh Kiyai para ustadz nya juga terlihat pada hari ini juga dari tokoh Mancak, Cinangka Anyar juga untuk menghadiri acara musancab pada hari ini. Kita masih Bagaimana konsolidasi partai untuk penguatan organisasi untuk pengukuhan dari masing-masing pengurus Kecamatan di semua kecamatan Se Kabupaten Serang,” tambahnya.

Ditempat yang sama H. Iskandar Sekretaris DPW PPP Provinsi Banten mengatakan ” Intinya PPP siap menghadapi pemilu 2024 karena ini amanat partai dan kita sudah gelar Muktamar Muswil Muscab dan Musancab jadi itu adalah kesiapan PPP dan kita target se optimal mungkin tapi kita berharap sih memang kita berupaya untuk mendapatkan 20% dari kursi yang 85, kurang lebih 17 kursi ya Walaupun ini memang cukup berat. Kenapa demikian supaya nanti kita dalam pilgub kemudian bisa mengusung sendiri,” paparnya.

( Red/Yani /Baihaki)