BON, CILEGON | DPD Partai Berkarya Kota Cilegon menjajaki koalisi dengan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kota Cilegon tahun 2020.

jumat 18/10/2019 pengurus DPD Partai Berkarya Kota Cilegon yang di wakili oleh sekretaris Partai Berkarya, Muchlis Sulistyo mengusung Figur Internal partai Berkarya Kota Cilegon H. Helldy Agustian, dalam pilkada Serempak tahun 2020.

Untuk melengkapi persyaratan kita berkualusi dengan DPD partai PAN kota Cilegon dan partai Amanat Nasional sendiri menerima sepakat untuk pengambilan formulir penjaringan DPD. PAN kota Cilegon.

Menurut Muklis, kendati koalisi dengan satu partai yang juga memilki empat kursi sudah cukup untuk melenggang di pilkada 2020, dan kualisi dengan partai lain tetap kita jalankan untuk mencapai kekuatan partai yang memiliki visi yang sama, yaitu melakukan perubahan.

“Alangkah indahnya kalau bersama melakukan perubahan berjuang membangun Kota Cilegon yang lebih maju dan baik “. ujar Muklis Sulistiyo selaku sektaris DPD Partai Berkarya Kota Cilegon.

Menurut ketua Tim penjaringan balon wali kota Cilegon DPD PAN Syaefullah, Asas menuturkan, H.Helldy Agustian yang di wakili oleh DPD partai berkarya kota Cilegon ini merupakan tokoh ke II yang mengambil formulir penjaringan.

Mengingat PAN masih terbuka dengan tokoh maupun partai mana pun, yang menentukan kepastian koalisi udah di tentukan oleh internal Partai PAN kota Cilegon, dan waktu penjaringan balon wali kota Cilegon kita masih terbuka sampai tgl 23 Oktober 2019, ungkap Syaefullah.

(Rh/Red)