CILEGON, BON – DPD Partai Berkarya Kota Cilegon menggelar silaturahmi bersama kader partai dan para saksi-saksi partai selama pesta demokrasi tahun 2019 ini, Kamis 29 Mei 2019.

Ketua DPD Partai Berkarya, H. Sabihis mengatakan, tujuan silaturahmi dan buka puasa bersama (bukber) ini untuk meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan konsolidasi Partai untuk persiapan Pilkada Kota Cilegon.

“Adapun terkait calon kandidat Wali Kota Cilegon, kami sudah mengantongi nama calon Walikota dari Partai Berkaya yaitu H. Helldy Agustian. Karena beliau sudah banyak berkorban sosial di Partai, dan banyak memperjuangkan rakyat Kota Cilegon seperti memberi mobil ambulan gratis untuk masayarakat Cilegon dan beliau juga akan memperjuangkan dunia pendidikan, memperjuangkan pengentasan kemiskinan, dan penganguran. Adapun terkait kualifikasi Partai untuk mengusung calon Walikota sudah ada seperti PKS, Berkarya, Demokrat, PAN, Gerindra. Ini yang sudah pasti akan berkoalisi untuk pencalonan Walikota Cilegon,” ujarnya.

“Terkait perolehan kursi, Partai Berkaya di Kota Cilegon meraih 4 kursi. Ini otomatis sudah satu Fraksi di Dewan Kota Cilegon,” ujar H. Sabihis.

Sementara itu, H. Helldy Agustian mengatakan, terkait berpacu Pilkada Walikota Cilegon dirinya sudah siap untuk dicalonkan menjadi Walikota Cilegon nanti.

“Adapun untuk pasangan Wakil, kami masih bicarakan di internal Partai Berkarya,” ujar H. Helldy Agustian.

“Harapan kami dengan diadakannya silaturahmi dengan kader partai dan para saksi untuk meningkatkan konsolidasi partai dan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT di bulan puasa Ramadhan 1440 Hijriyah,” ungkapnya. (RH/bay)

Comments

comments