Cilegon, BantenOnlineNews.Com

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa seluruh kesatuan TNI yang ada di Indonesia sedang mengelar Bakti sosial memberikan paket sembako untuk Relawan, Veteran dan Lansia melalui sistem virtual secara simbolis terutama di Kesatuan Kodim 0623/ Kota Cilegon sebanyak 100 paket sembako secara simbolis di gedung Kj sport KS Cilegon pada hari Selasa (11/1/2022).

Turut hadir ibu Hetty Andika ketua umum Darma Pertiwi secara virtual,Ibu Hany Seviatry Heldy Agustian,Ibu Kapolres Cilegon, Wali kota Cilegon Heldy Agustian ,Anggota Veteran Cilegon, Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf.Ageng Wahyu Romadon dan Letkol Ari Widyo Prasetyo SSos yang akan Menganti Dandim 0623/Cilegon.

Menurut Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf.Ageng Wahyu Romadon mengatakan kepada awak media bahwa tujuan baksos atau bantuan sosial seperti pembagian 100 paket sembako ini untuk Relawan, pejuang veteran dan Warakawuri untuk meringankan beban ekonomi dan untuk kesejahteraan ekonomi masyarakat .

Masih lanjut Ageng kami sekaligus memperkenalkan Kodim kota Cilegon yang baru yang akan serah terima di tanggal 18 Januari 2022 nanti di KOREM 064/MY Kota Serang kami akan mutasi yang akan diganti oleh Letkol Inf.Ari Widyo Prasetyo SSos ungkap Ageng .

Dan angkat bicara juga Letkol Inf. Ari Widyo Prasetyo SSos kami berharap dengan adanya bantuan sosial paket sembako untuk masyarakat kota Cilegon yaitu mensejahterakan ekonomi masyarakat kota Cilegon dan mengurangi beban ekonomi masyarakat kota Cilegon dan sekaligus memperkenalkan diri kepada Muspida kota Cilegon dan masyarakat cilegon.

Dan kami juga menghimbau kepada masyarakat kota Cilegon bagi yang belum divaksin segera di vaksin dipuskemas yang terdekat atau di kesatuan Koramil yang ada di kota Cilegon yang ada tenaga kesehatan nya
Tegas AriĀ  Widyo Prasetyo.

( RED/Bay/Subeni)