Bon,Cilegon
Pada hari senen 27 /01/2020 Pemerintahan Kelurahan Kubang Sari mengelar Musyawarah Pembangunan Kelurahan (Musrenbang )di Aula yang dihadiri oleh dewan Hasbi dari Faraksi Partai Gerindra,tokmas,toga,ketua pokmas,Kepala Kelurahan serta jajarannya.,Bapeda,Dinsos kota Cilegon.

Dan kegiatan ini di buka oleh Camat Ciwandan H.Edi Ariyadi yang di wakili Oleh sekmat H.Tafriji sekaligus memberikan sambutan kepada peserta Musrenbang mengatakan bahwa Musrenbang di gelar di setiap kelurahan bahwa semua kelurahan setiap tahun diberi anggaran APBD Kota Cilegon untuk membangun infrastruktur pembangunan kelurahan ungkap sekmat Tafriji.

Angkat bicara juga Dewan Hasbi mengatakan bahwa anggaran Musrenbang kelurahan di laksanakan dengan baik sesuai aturan juklak dan juknis ungkap dewan Hasbi.

Menurut Kepala Kelurahan Kubang sari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Hj.Eadihah mengatakan kepada awak media bahwa tujuan musrenbang kelurahan pada hari ini adalah untuk merancang atau mengusulkan pembangunan di tahun 2021 diantaranya usulan Bidang Kipraswil seperti TPT,Vaving blok,RTH,MCK,Hapura,Gorong gorong.
Bidang Sosial dan Ekonomi seperti penghijauan,pemberdayaan UMKM,SDM kursus Porklip,sarana olah raga.dan Bidang Pemerintahan Dan Terantib ungkap Hj.Wadihah S,P,D,MM.

Harapan kami mudah mudahan usulan pembangunan di tahun 2021 nanti dapat di realisasi ujar ibu Lurah.Hj.Wadihah.

(RH/bay)