Bon,Cilegon
Pada hari Selasa 28/01/2020 Pemerintahan Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon mengelar Musyawarah Pembangunan Kelurahan (Musrenbangkel) di Aula kelurahan Gunung Sugih.

Menurut Kasi Ekbang Epi Wahyudi Spd,MM mengatakan bahwa kegiatan Musrenbangkel usulan tahun 2021 ini di buka oleh camat Agus Ariyadi,S,STp,MSi , dihadiri toga,tokmas,RT/RW,Ketua pokmas serta jajaranya, dan Kepala Kelurahan gunung sugih berserta jajaran nya,Babinsa koramil dan Kantibmas.

Musyawarah pembangunan kelurahan gunung sugih yang diutamakan adalah Infrastruktur dan KWT Kelompok Tani Wanita ,untuk usulan KWT kami usulkan anggarkan 50 juta dan untuk infrastruktur fisik kita usulkan anggaran 600 juta ,Bidang Seni Budaya diajukan 50 juta untuk membeli peralatan seni ke Disbudpar kota cilegon, usulan beli peralatan olahraga 5 juta pengajuan ke Dispora,pengajuan Bidang ekonomi simpan pinjam (UKM) 20 Usaha kecil menengah usulan anggaran sekitar 100juta diajukan ke BKM Kota Cilegon ujar kasi Ekbang.

Dan untuk RTH Rumah Tidak layak Huni di Kelurahan Gunung Sugih sekitar 100 rumah warga miskin tidak tersentuh di karenakan terhambat masalah tanah yang masih numpang, bukan milik peribadi ungkap Epi Wahyudi selaku Kasi Ekbang Kelurahan Gunung Sugih.

Dan menurut Kepala Kelurahan Bustanil Arifin ST ,mengharap hasil Musrenbang kelurahan usulan 2021 agar dapat di realisasi oleh pemerintahan Kota Cilegon ungkap lurah Bustanil Arifin ,ST.

Camat berharap dalam musrenbangkel
yang ada di kecamatan Ciwandan mudah mudahan terialisasi secara merata dalam usulan pembangunan 2021 ungkap camat Agus Ariyadi,S,SSTp,M,Si.

(RH/Red)