Bon, Cilegon
Pada hari Kamis 13/02/2020 Pemerintahan Kecamatan Grogol mengelar Musrenbangcam yang di hadiri muspika,pokmas,kepala kelurahan ,togmas,toga,dan jajaran staf kecamatan grogol dan di hadir anggota Dewan Kota Cilegon dari feraksiPartai Gerindra Fathuromi dan Buheti dari Fraksi partai Berkarya dari komisi II .

Kegiatan Musrenbang Cam tersebut di buka oleh Camat H.Hudri SAg,MSi sekaligus memberi sambutan menyikapi tentang usulan TPT,atau saluran air yang sempit di buat oleh Perusahaan Astra peroyek jalan tol di daerah Kelurahan Kota Sari,dan Grogol ini yang paling utama Yang diusulkan di tahun 2021untuk mencegah banjir ungkap camat .

Menurut Ketua Komisi II Fathoromi terkait banjir yang ada di kota Cilegon ada 51 titik yang rawan banjir terutama Kelurahan Kota sari dan grogol kecamatan Grogol dan Kecamatan Ciwandan,merak ,semua perusahaan tol Astra, perusahaan yang di ciwandan udah kami pangil dan jawaban dari perusahaan tersebut siap membenahi atau pencegah banjir ungkap dewan ketua komisi II.

Dan terkait Relokasi lahan yang kena polusi Dover di kelurahan Gerem Sekitar 58 bidang sudah selesai tinggal peroses pengukuran lahan dan pembayaran .Adapun untuk pembayaran lahan relokasi tersebut berpariasi ungkap ketua Komisi II dari partai Gerindra .

Menurut Anggota Dewan Buheti dari partai Berkarya mengatakan terkait usulan pembangunan infastruk di berbagai macam bidang akan kami kawal untuk masayarakat kecamatan Grogol ungkap Buheti selaku anggota DPRD Kota Cilegon.

(Rh/Red)