Cilegon,Bon
Pada hari Selasa 23/2 Kecamatan Citangkil kota Cilegon mengelar Musyawarah rencana pembangunan kecamatan di aula ,yang diikuti peserta dari kasi Ekbang kelurahan, ketua Pokmas, Kepala kelurahan, Muspika, Kabid Dinsos , Bapeda kota Cilegon, fasilitator kecamatan Citangkil.

Menurut kasi Ekbang kecamatan Citangkil ibu Ulfa mengatakan kepada awak media bahwa musrenbang kecamatan ini menindak lanjutan hasil Musrenbang setiap kelurahan yang akan dibahas tentang bidang pembangunan diantaranya :Bidang infrastruktur, Bidang kesehatan,bidang sosial,bidang ekonomi, bidang olahraga, bidang pemberdayaan SDM,dan bidang pendidikan ,jadi bidang bidang tersebut sudah disepakati di Musrenbang cam ini kita usulkan lagi ke tingkat pemerintah kota Cilegon di OPD bapeda ungkap Ulfah selaku kasi Ekbang kecamatan Citangkil.

Kegiatan Musrenbang kecamatan ini di buka oleh camat Agus Purnomo dan sekaligus memberikan sambutan kepada peserta musrenbangcam, dalam sambutannya camat berharap untuk usulan Musrenbang cam ini yang diperioritaskan adalah meningkatkan pembangunan SDM, pemberdayaan ekonomi dan penanganan banjir .

Masih lanjut Camat Agus Purnomo dan kami juga sudah menjalankan PPKM mikro di setiap kelurahan untuk pendirian posko covid-19 untuk memutuskan mata rantai wabah penyakit Corona ujar camat Agus Purnomo.

Dan masih lanjut kasih Ekbang kecamatan Citangkil kota Cilegon Ibu Ulfah berharap dengan usulan Musrenbang kecamatan ini, dapat terealisasi usulan ke tingkat pemerintah kota terutama di BAPEDA dan di DPRD kota Cilegon dan perovinsi Banten ujar Ulfah.

(Rh/Bay)