CILEGON, BON | Pada hari Rabu 13/2 tahun 2019 Kecamatan Cibeber Gelar Musyawarah Pembangunan Kecamatan Cibeber (Musrenbang cam) di aula Kecamatan yang dihadiri dari Tokoh Masyarakat,Ketua Pokmas ,Ketua RT/RW, Muspika, Bapeda serta Dinas Sosial Kota Cilegon .

Dinas Perkim ,Kepala dinas PU dan tata ruang dan TP.PKK Kecamatan cibeber kota cilegon.

Kegiatan tersebut dibuka oleh camat Noviyogi Hermawan ,S.STP.MSI dan sekaligus memberi sambutan kepada peserta musrenbagcam kami berharap pembangunan infastruktur di kecamatan cibeber harus merata jangan sampai ada yang tertinggal untuk kepentingan masyarakat cibeber ujarnya.

Sekmat M.Hata angakat bicara juga dalam musrenbang cam ini usulan tahun 2020 ini dapat direalisasi karena daerah kecamatan cibeber Rawan banjir dan harus betul betul pembangunan infastruktur harus direngking utama ujar Sekmat

Kasi Ekbang juga mengatakan H. Adnan bahwa tujuan Musrenbang Cam ini adalah terakomodasinya aspirasi masayarakat Kec. Cibeber melalui Musyawarah Pembangunan Kecamatan, tersedianya data penempatan skala perioritas kegiatan Kecamatan Cibeber, adanya siner adanya Perencanaan pembangunan dari bawah (bottom up) melalui Musrenbang Cam dengan perencananaan pembangunan dari atas (Tap daum) dari perangkat Skpd pemerintahan Kota Cilegon.

Dan untuk pembangunan ditahun 2019 ini kita akan melaksanakan Rehab Rumah, pasang paving block setiap gang lingkungan warga Cibeber, penataan kawasan kumuh, pembagunan sumur bor, perawatan lingkungan makam dan semua program pelaksanaan 2019 ini ada 149 program pembangunan Kec. Cibeber. Adapun untuk usulan 2020 juga sama poin program pembangunan yang akan dilaksanakan seperti infastruktur, pemberdayaan ekonomi, sosial, kesehatan dan lingkungan. Ujar Kasi Ekbang H.Adnan.

Rh/Bay