Cilegon,Bon
Pada hari Senin 28/12/2020 Partai Keadilan sejahtera (PKS) Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) kota Cilegon mengelar Musda Ke V di hotel Royal permata Cilegon, yang di gelar sistem online/virtual dan mengunakan cara sistem Demokrasi yang diatur oleh anggaran dasar rumah tangga partai keadilan sejahtera ( PKS ) DPP.

Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke V PKS DPTD kota Cilegon ini di hadiri dari pengurus DPTD,PAC,DPW,DPP , acara tersebut berjalan lancar dengan cara sistem Virtual dengan kondisi covid -19 semua peserta mengunakan perotokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai wabah covid-19.

Hasil MUSDA Ke V PKS DPTD kota Cilegon dengan cara Demokrasi yang di putuskan oleh DPP PKS yang terpilih menjadi ketua DPTD kota Cilegon Amal Irfanudin, dan langsung di Lantik oleh Ketua DPW PKS perovinsi Banten Wilda Barjabar Ahmad Ruchyat secara virtual.

Menurut ketua terpilih Amal Irfanudin
Selaku kemenangan timses Heldy-Sanuji menjadi walikota dan wakil walikota Cilegon 2020-2025 ,beliau mengatakan kami selaku kader PKS yang mengusung Heldy-Sanuji akan mengawal 10 perogram Heldy_Sanuji menjadi walikota dan wakil walikota Cilegon diantaranya menjadi Cilegon maju,dan perubahan, mengentaskan angka pengangguran,mengembangkan UMKM,dan memajukan pembangunan infrastruktur kota Cilegon , menciptakan SDM pemuda melenial yang berbakat ungkap Amal Irfanudin.

Dan kami juga akan mempertahankan suara kemenangan Heldy-Sanuji yang berjumlah 75 ribu suara yang di dorong oleh dua partai PKS dan partai Berkaya untuk menjelang Pilgub Banten ujar Amal Irfanudin.

(RH/Red)