Bon,Serang
Pada hari senen 10/02 /2020 pemerintahan Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Perovinsi Banten mengelar Musrenbang Cam Musyawarah Pembangunan Kecamatan Cinangka , yang di hadiri 14 Kepala Desa ,Muspika ,tokmas,RT/RW , Bappeda kabupaten serang,kepala Puskesmas Karang bolong dan sekdes .

Menurut Kasi Ekbang Kecamatan Mamat mengatakan bahwa kegiatan Musrenbang kecamatan ini diselengarakan setiap awal tahun yang dianggarkan oleh APBD kabupaten serang,adapun terkait usulan dari desa tentang infrastruktur pembangunan jalan desa yang banyak di usulkan di tahun 2021 ungkap Mamat kasi ekbang.

Dan Camat Deni Firdaus juga angkat bicara kepada awak media bahwa tujuan Musrenbang Cam kecamatan Cinangka ini untuk mengusulkan berbagai macam bidang diantaranya :
bidang ekonomi,bidang sosial,bidang kesehatan,bidang infrastruktur jalan desa ,bidang pendidikan adapun perogram kabupaten serang ditahun 2021 fisik jalan desa harus tuntas ungkap Camat Deni Firdaus SS.os MSi.

Harapan kami mudah mudahan usulan pembangunan desa dan semua bidang dapat terealisasi di tahun 2021 oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten dan DPRD Perovinsi Banten dan pusat ujar Camat Deni Firdaus.
(Red)