BantenOnlineNews.Com

Cilegon,iman dan takwa menjadi landasan pembangunan provinsi Banten.oleh karena itu sangat penting adanya penanaman nilai-nilai Al-:qur’an nusantara melangsungkan mukhoyam Qur’an wilayah (Mqw) acara yang digelar mulai jum’at (28/01) tersebut akan berlangsung 3 hari penuh hingga ahad (30/01) di hotel AstonĀ  cilegon. ketua pelaksana kegiatan mukhoyam Qur’an wilayah (MQw) .

Ustadz waisul Qurni,lc mengatakan bahwa perogram tersebut dilakukan untuk memperkokoh tekad dan semangat para hafizh hafalannya sekaligus mencetak hafizh hafish baru sebagai penerus ungkapnya.

Mukhoyam Qur an wilayah tersebut menurut ustadz waisul kurni lc diikuti oleh para hafizh dan calon hafizh dari berbagai daerah seprovinsi Banten. dengan mengusung tema”Mencetak100 kader hsfizh Al-Qur’an .

Kami berharap nanti akan berkembang ratusan hafizh diwilayah masing-masing peserta.”para hafizh yang kita bina di mukhoyam Qur’an ini nanti kita jarap mampu memcetak kader minimal 100 hafizh didaerah masing-masing.

Kemudian dari 100 itu mendidik lagi 100 calon-calon hafizh.sehingga insya allah nanti akan tercetak ribuan hafizh diptovinsi banten ini dan akan mendatangkan keberkahan bagi bumi Banten dan indonesia pada umumnya
“imbuhnya.

Lanjut ustadz waisul ,para peserta akan mendapatkan materi menumbuhkan kecintaan terhadap Al-Qur’an.”melalui mukhoyam Qur’an wilayah ini kita berharap dalam diri peserta Akan tertanam ruh dakwah dan syi”ar Al-Qur’an serta terbentuk semangat pendidikan.pergerakan yang luas dan menyeluruh dalam membina dan membentuk para hafizh Qur’an. semoga allah memberkahi kita semua.” pungkasnya.

(Red/Bay/Yan)