SERANG, BON | Pada Selasa 27 Februari 2018, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cinangka melaksanakan Mukercab (Musyawarah Kerja MUI Kecamatan Cinangka) dan sekaligus pengukuhan Gerakan Anti Narkoba Nasional, di Villa Metropolitan Pasir Putih Ciparay, Desa Sindang Laya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kesbangpol Kab Serang yang diwakili Kasubag H. Muktar, pengurus MUI Kecamatan Cinangka periode 2018-2023, KUA, Kades, UPTD Dindik Cinangka, Pendais.

Kegiatan ini dibuka oleh Kesbangpol Kabupaten Serang H.Muktar sekaligus memberi sambutan mengatakan, bahwa organisasi MUI sedang ada isu penculikan ulama/guru ngaji di media sosial itu tidak benar atau hoax.

“Jadi semua para tokoh ulama harus waspada dan main hakim sendiri dan kita serahkan kepada yang berwajib,” ungkapnya.

Sementara, Ketua MUI H. Dhaifun mengatakan, bahwa Mukercab ini dilaksanakan sesuai dengan anggaran dasar rumah tangga (ADRT), tujuannya untuk melaksanakan program kerja ke depan agar MUI Kecamatan Cinangka lebih maju lagi untuk melaksanakan tugas di masyarakat Kecamatan Cinangka

Sementara, Ketua Gerakan Anti Narkoba Nasional yang dipimpin H.Asori.

“Narkoba sudah banyak beredar di Indonesia kita harus waspada, terhadap generasi muda yang ada di Kecamatan Cinangka karena narkoba itu berbahaya dan dapat mematikan secara medis,” ungkap H.Ansori. (RH /Red)