Pandeglang ,BantenOnlineNews.Com Banten online l Sudah tidak heran lagi mendengarnya dikala seorang atlet tidak bisa biayai sakitnya dan tidak ada perhatian dari pemerintah setempat, kali ini dialami atlet karate Eef Afrihaz, asal Desa Caringin Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, saat ini terbaring sakit. Rabu (12/1/2022).

Sangat memilukan memang seorang atlet karate berprestasi kelahiran 17 April 1999, ini harus berbaring sakit selama 8 bulan tanpa bisa berobat karena keterbatasan biaya.

Kini tubuhnya pun tidak seperti dulu, perawakan atletisnya pun sama sekali tidak nampak lagu karena sakit yang diderita nya membuat badannya kurus.

Eef Afrihaz pernah meraih juara 2 karate se Kabupaten Pandeglang yang di gagaskan Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora), serta kejuaraan karate senior tingkat Provinsi Banten pada tahun 2018.

Saat dikonfirmasi awak media kerabat dari Eef Afrihaz yaitu Eky Syahrudin Mengatakan, Dokter mendiagnose kerabatnya ini Kemungkinan menderita tumor dan harus di rujuk ke rumah sakit yang peralatan medis nya memadai, “kata Eky”.

Dokter memberikan rujukan agar Eef bisa dibawa ke rumah sakit mata Cicendo Bandung atau RS Cipto Jakarta, tambah Eky kepada awak media pada Selasa 11/1/22.

Berharap pihak pemerintah Kabupaten Pandeglang bisa memberikan yang terbaik buat para atlet yang sedang terkena musibah, khususnya Eef Afrihaz yang kini sedang terbaring sakit dan butuh perhatian dinas terkait pemerintahan Kabupaten Pandeglang.

(Red/Tim)