Cilegon, BantenOnlineNews. Com

Kegiatan Santunan Anak Yatim Dalam Rangka Peringatan 10 Muharram 1444 H Dengan Tema Momentum Tahun Baru Islam Untuk Menguatkan Kepedulian Dan Eratkan Persaudaraan Dihadiri Oleh Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta, Pimpinan Ponpes TQN Almubaroq KH. Rd. Muh. Yusuf Prianadi, Pimpinan 3 Perusahaan Ahmad Hafid, SM, Ketua FSTP Cab Cilegon Ust Amiin Gholib yang diselenggarakan di Kantor PT Shafwa Almahyra Utama Link Kubang Welut, Kubangsari pada Senin ( 08/8/2022).

Berbuat baik dengan menyantuni anak yatim akan mempunyai iman dan taqwa yang semakin kuat dan orang beriman ini akan selalu mematuhi perintah yang diberikan Allah SWT sehingga selalu berbuat baik.

Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta menjelaskan dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh kang hafid selaku pimpinan 3 perusahaan yang mengumpulkan anak yatim dengan bersedekah ini suatu amal mulia. ” Mudah mudahan perusahaan kita doakan lebih berkembang lebih maju lebih peduli terhadap masyarakat, dan inilah contoh yang sangat baik dihadiri oleh para ulama di doakan para ulama dan anak yatim dan di contohkan oleh para pengusaha, ” jelasnya.

Lanjut Sanuji mengatakan kepedulian terhadap anak yatim dan kepada masyarakat miskin. ” Mumpung masih bulan muharram kita menghimbau teman teman pengusaha, industri mengeluarkan sedekahnya bagi anak anak yatim dan orang miskin, ” tutupnya.

Ahmad Hafid Selaku Pimpinan 3 Perusahaan mengatakan kegiatan ini intinya lebaran anak yatim ini kita selaku pengusaha intinya ingin berbagi agar supaya anak yatim ini senang dengan adanya lebaran anak yatim ini. ” Mudah mudahan ini menjadi contoh atau inspirasi buat teman teman kita selaku pengusaha agar kedepannya lebih banyak lagi memulyakan anak yatim dan memperhatikan lingkungan sekitar, ” tuturnya.

Alhamdulillah kita mengundang 99 orang secara simbolis karena keterbatasan waktu dan tempat. ” Untuk yang jauh kita akan berikan langsung ke rumah masing masing, ” jelasnya.

Ust Amiin Gholib selaku ketua FSTP Cab Cilegon berharap kedepannya kegiatan ini bisa berlangsung menyantuni anak yatim setiap jumat. ” sekarang yang saya lakukan setiap jumat adalah 20 sampai 30 anak yatim dan dhuafa yang di santuni Alhamdulillah dan mungkin kedepan saya bekerjasama dengan LSM LSM  yang lain termasuk keperusahaan dan lembaga sosial kepemerintahan kita dorong semuanya untuk menyantuni anak yatim, ” harap Ust Amiin.

( Red/Bay/Aku)