CINANGKA, BON | Pemilik lahan karang bolong Ibu Ica diperotes oleh para pedagang rumah makan yang selama kontrak puluhan tahun di lahan parkir Pantai Karang Bolong Cinangka yang didampingi Kapolsek Manurung, Kepala Desa Karang Suraga Sidiq, Babinsa,

“Para Pedagang Rumah Makam Karang Bolong tetap perotes RM tidak mau dibongkar walaupun yang akan dijanjikan pemilik akan dibiutkan kios ukuran kecil 3×4 persegi,” ungkap 9 pemilik kios rumah makan Karang Bolong diantaranya: Subhat, Andi, Burhan, Kayak, Dewi, Hasbi, Etep, Zaenudin, Endah, Senin malam, 8 Januari 2018.

Keinginan 9 pemilik kios rumah makan ingin ditempati yang pantas untuk pedagang rumah makan dan kalau misalkan sempit untuk lahan parkir kita siap mundur ke belakang yang pantas untuk rumah makan.

Menurut Kades Sidiq, harus dimusayawarakan dengan baik jangan main gusur saja, dan harus ada mupakat dan jangan ada penindasan.

Menurut Kapolsek Cinangka, Manurung, pihaknya tetap membantu atau melindungi masyarakat atau mengamankan sesuai tupoksi Kepolisian. (Rh/Bay)