Serang,BantenOnlineNews.Com

Dewan pimpinan Wilayah partai berkaya Perovinsi Banten mengelar Musyawarah Rapimwil di salah satu hotel ledian kota serang pada hari Senin ( 1/2/2022) .

Yang dihadiri oleh pengurus DPP partai berkaya Periyono Budi Santoso selaku sekjen ,dan di hadiri 8 DPD Partai Berkaya kabupaten/Kota , dalam kegiatan ini membahas tentang pemilihan ketua DPW partai berkaya yang difinitif .

Menurut sekjen DPP partai berkaya Periyono Budi Santoso mengatakan kepada awak media bahwa dalam pemilihan calon ketua DPW partai berkaya Perovinsi Banten , pemilihan secara aklamasi atau demokrasi diantaranya Calon kandidat ada dua Aji Sulistyo mantu Cendana Tutut, yang kedua H.Rano dari DPD partai Berkaya kabupaten Lebak.

Masih lanjut Periyono dalam hasil Rapimwil Perovinsi Banten yang terpilih adalah Aji Sulistyo dari keluarga Cendana , dan untuk ketua harian DPW partai berkaya Banten yaitu H.Rano dai DPD kabupaten Lebak ,dan pengurus tersebut langsung dikukuhkan oleh sekjen DPP partai berkaya pusat paparnya Periyono.

Dan angkat bicara calon terpilih ketua DPW partai Perovinsi Banten Aji Sulistyo beliau akan merapat kan barisan dari pengurus parta Berkaya dari 8 Kabupaten/kota baik tingkat DPD, DPC dan Ranting.

Masih Aji untuk dewan DPRD partai berkaya Perovinsi Banten mendapatkan 10 kursi ,9 di kabupaten/kota dan 1 di dewan DPRD Perovinsi Banten,kami berharap Target pemilu 2024 akan lebih dari 10 akan menjadi 20 kursi tegas Aji Sulistyo.

(Red/Bay/man)