Serang, BantenonlineNews.Com
Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Serang ke 52 telah ditutup oleh Wakil Bupati Serang H.Panji Tirtayasa pada hari Kamis( 31/3/2022) di hotel Marbella Anyer.

Dalam Acara lomba MTQ tingkat kabupaten serang ke52 diraih kafilah juara umum dari Kecamatan Waringinkurung kabupaten serang yaitu mendapatkan 10 mendali emas dan piala teropi bergilir dari bupati serang.

Dan kegiatan penutupan ini dihadiri oleh muspika,Muspida, kafilah lomba MTQ, wakil Bupati Serang H.Panji Tirtayasa .

Menurut Wakil Bupati Serang H.panji Tirtayasa mengatakan tujuan Lomba MTQ ini bukan secara sirimonial akan tetapi siar agama Islam dan isi dalam kandungan Al-Qur’an dapat di amalkan untuk pedoman hidup beragama Islam .

Masih lanjut Panji adapun bagi peserta kafilah yang tidak dapat perestasi juara umum agar lebih semangat berlatih untuk membaca Alqur’an , dan bagi yang mendapat juara umum harus tetap semangat berlatih untuk persiapan kejenjang lomba MTQ tingkat Perovinsi Banten dan Nasional ungkap H.Panji Tirtayasa.

Dan menurut camat Waringinkurung Warneery Poetry SH ,MSi selaku pembina beliau mengatakan sebelum Lomba MTQ tingkat kabupaten serang , banyak berlatih dan pembinaan terhadap kafilahnya.

Harapan camat Warneery mudah mudahan untuk jenjang lomba MTQ tingkat provinsi Banten dapat meraih juara yang terbaik lagi ungkap Warneery.

(Red/bay/RH)