BANTEN, BON – Dinas Pendidikan Provinsi Banten menggelar Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Hotel Marbela Anyar, Kabupaten Serang, Banten, Senin, 13 Mei 2019.

Kegiatan lomba ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten, H. Engkos Kosasih yang diwakili oleh Kabid SMK, Wawan Purwanto dan sekaligus memberi sambutan kepada peserta lomba seni siswa nasional yang diikuti 152 peserta dari utusan SMK yang ada di Provinsi Banten.

“Kami berharap peserta lomba seni tari dan musik tradisional harus semangat untuk meraih juara umum tingkat nasional dan internasional,” ujar Kabid Wawan Purwanto.

Kasi SMK Dindik Provinsi Banten, Hj. Ihat Sutihat SPd mengatakan, yang dilomba FlS2N ini ada 6 lomba diantaranya, lomba seni tari tradisional, musik tradisional.

“Adapun anggaran kegiatan lomba FLS2N dianggarkan dari APBD Provinsi Banten dan kami mengharap lomba ini dapat prestasi yang terbaik untuk menghadapi lomba FLS2N yang akan digelar di Lampung, dan kami berharap juga bagi peserta yang telah mendapat juara umum FLS2N tingkat provinsi Banten agar lebih semangat berlatih untuk menghadap ke jenjang Nasional di Lampung,” ujar Kasi SMK Dindik Provinsi Banten, Hj. Ihat Sutihat S.Pd. (RH/bay)

Comments

comments