Bon,Anyer
Pada hari Minggu 23/8/2020 Komunitas Raja Garuda Nusantara yang di pimpin Bahren selaku penyelenggara lomba burung berkicau di wilayah Wisata Anyer yang di gelar di pantai Tanjung Tum Anyer.

Menurut Bahren selaku penyelenggara lomba burung berkicau formula, mengatakan bahwa permulaan lomba burung berkicau di buka di pantai Tanjung tum sudah banyak yang daftar sekitar 50 peserta dari luar daerah terutama daerah kota Tangerang,kota Cilegon, serang, dan luar daerah Banten pun datang dan Kami pun mengelar formula lomba burung berkicau ini kita mentaati aturan pemerintah untuk memperhatikan perotokol kesehatan dalam menjaga Covid -19,dan tujuan lomba ini untuk menarik wisatawan lokal dan untuk menambah PAD kabupaten serang ujar Bahren.

Adapun bagi yang ingin daftar lomba burung berkicau silakan buka di media medsos , fesbuk untuk persyaratan Pendaftaran .

Dan macam macam burung berkicau yang di Lombo diantaranya ; burung Murai batu, burung Anis kembang, Burung Kacer,Lakbet, ciblek,Holibry dan lain lain burung yang berkicau.

Adapun untuk hadiah yang akan diberikan kepada pemenang yaitu mendapatkan terapi , piagam penghargaan ,uang tunai untuk penganti makan poor.

Harapan kami mudah mudahan yang daftar Minggu depan lebih meningkat lagi dan meriah di pantai Tanjung tum Anyer dan harus menjaga perotokol kesehatan dan bagi peserta harus menggunakan masker ungkap Bahren

(Rh/Red)