CILEGON, BON | Pada hari Kamis (27/01), Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, menggelar lepas sambut Kepala Kelurahan Gunung Sugih Mas’ud, dan Kepala Kelurahan Kepuh Bustanil Arifin, yang diselengarakan oleh panitia Karang Taruna dan LPM Kelurahan Gunung Sugih, di halaman Kelurahan Gunung Sugih. Ketua Karang Taruna Andi setelah dikonfirmasi media beliau mengelak tidak mau bicara saling melempar sembuyi tangan.

Sementara, Kepala Kelurahan Kepuh, Bustanil Arifin mengatakan, bahwa dirinya ditugaskan dimana saja siap demi kepentingan Pemerintah Kota Cilegon. “Jadi Tupoksi kami di Kelurahan Gunung Sugih ini yang baru kami hanya melayani masyarakat Gunung Sugih, dan meneruskan pekerjaan Lurah lama yang dipimpin Mas’ud. Contohnya seperti menagani pembebasan lahan oleh PT.Chandara Asri di Kp. Kopo Gunung Sugih.

“Harapan kami bagi masyarakat Kelurahan Gunung Sugih agar bisa bekerjasama dengan, Staff Kelurahan, Muspika, yang ada di Kecamatan Ciwandan. Kami sebaik mungkin, tanpa kerjasama oleh masyarakat, staf-staf kelurahan, muspika, muspida dan roda pemerintahan tidak akan berjalan apabila tidak ada kemitraan masyarakat yang baik,” ungkap Bustanil Arifin.

Terpisah, Kepala Kelurahan yang lama Mas’ud dalam sambutanya mengatakan bahwa dirinya memohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kesalahan selama menjabat di Kelurahan Gunung Sugih. “Saya memohon maaf bila selama menjalankan tugas di sini ada kesalahan,” ujarnya. (RH)