CILEGON, BON – Kelurahan Banjarnegara, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, mengadakan lepas sambut lurah lama dengan lurah baru yang baru dilantik oleh Walikota Cilegon H. Edi Ariyadi, Kamis, 20 Juni 2019.

Untuk lurah lama H. Asep Saifullah S.Ag yang dipindahkan di Dispora Kota Cilegon dan yang menganti lurah lama yaitu Suhemi S.IP sebagai Kepala Kelurahan Banjarnegara.

Lepas sambut ini cukup meriah dan kebersamaan dengan tokoh masyarakat, Muspika, Staf Kelurahan, Ketua Pokmas H. Sihabudin, LPM, Ketua Foker C, dan mitra perusahaan industri yang ada di lingkungan Kelurahan Banjarnegara.

Dalam komitmen Lurah baru mengatakan kepada masyarakat kami akan melanjutkan program infrastruktur pembangunan jalan, pemberdayaan ekonomi dan mengentaskan kemiskinan dan kami juga mempertahankan juara dua dari Provinsi Banten dalam lomba admistrasi Kelurahan terhadap kebersihan lingkungan sehat.

“Harapan kami, masyarakat Banjarnegara dapat berkerjasama dengan aparat kelurahan demi kebersamaan untuk Kelurahan Banjarnegara dan Pemerintahan Kota Cilegon,” ujar Suhemi.

Camat Ciwandan yang baru Agus Ariyadi mengatakan dalam sambutanya, semua Kepala Kelurahan yang ada di Kecamatan Ciwandan dapat berkerjasama yang baik untuk membangun Pemerintahan Kecamatan dan pengembangan dan pemerintahan Kota Cilegon.

“Kami juga melanjutkan program-program kecamatan yang belum diselesaikan, terutama mengentaskan kemiskinan, dan pengangguran, infrastruktur yang ada di lingkungan Kecamatan Ciwandan,” ujar Camat Agus Ariyadi.

Menurut Lurah lama Banjarnegara Asep Saifullah dalam sambutannya, apabila kami ada kekurangan atau kelebihan kami mohon maaf lahir batin.

“Dan kami di Kelurahan Banjarnegara sudah banyak menjalankan program kerja secara signifikan untuk memajukan masyarakat Banjarnegara,” ujar Asep Saifullah. (Rh)