CILEGON, Bantenonlinenews.com – Laskar Merah Putih(LMP), melaksanakan gelar Deklarasi Markas Cabang  ( MARCAB) Kota Cilegon Dibawah Kepeminpinan H.Muhammad Arsyad Cannu yang Bertempat Di Gedung DPRD Kota Cilegon, Minggu (19/12/2021).

Dalam acara pagelaran deklarasi tersebut juga dihadir Tamu undangan Dari Polres Cilegon, Kodim Cilegon, Rekan-rekan LSM Provinsi Banten, WK Mada LMP Banten, Panglima Daerah ,Ketua Harian, Komandan Provos, Komandan Brigade dan Ormas Kota Cilegon, Ada kasepuhan. Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Cilegon beserta pembawa acara Penyanyi jalanan Kota Cilegon KPJ. “Ahmad Rosidin Ketua Marcab LMP Kota Cilegon menjelaskan Kepada awak media,”Deklerasi ini menyatakan sikap hasil Keputusan PT.UN di menangkan olah Ketua umum Kita H.Muhammad Arsyad Cannu. melalui LMP Mada Banten Rudi Ongki dan Saya sendiri Selaku Ketua LMP MARCB Kota Cilegon Setuktur organisasi Ormas Lsm, Adalah bersaudara. se-Kota Cilegon ini tidak perlu satu darah tidak perlu satu bendera, Kita sama -sama Kerjasama Bergerak Bersinergi Bersama membantu Kinerja Pemerintah Kota Cilegon.”paparnya.

Lebih lanjut.” mudah – mudahan Sinergi Sama TNI Polri. Kota Tercinta Kota Cilegon ini Kota Santri dan Kota Baja dan kita menjaga marwah Kota Cilegon tersebut, ia berharap,” markas Cabang LMP Kota Cilegon, Dengan adanya Kami mudah – mudahan bisa bermanfaat, bagi masyarkat dan Kami juga mempunyai niat membantu membangun Kota Cilegon dan menampung aspirasi Masyaraka.” Ahmad Rosidin juga menyampaikan Pesan Waka Mada LMP Banten untuk tetap Bersinergi, jika ada rekan kita bersebrangan diharapkan kita bergabung, membantu membangun Laskar merah putih secara bersama -sama seperti Sebelumnya LMP berdiri.”tutup Ahmad Rosidin.
(Red – neni)