Serang,BantenOnlineNews.Com

Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) Indonesia mengelar halal bihalal dan Bakti sosial terhadap anak yatim-piatu di pantai 88 Cinangka kabupaten serang pada hari Minggu 22/5/2022.

Kegiatan halal bihalal LAPBAS Indonesia ini di hadiri dari DPD LAPBAS seluruh Perovinsi yang ada di Indonesia ,dan turut hadir juga Ketum LAPBAS Abah H.Endang,berserta jajarannya dan semua elemen anggota LAPBAS se-Indonesia .

Dalam sambutan Abah Endang misi LAPBAS adalah mengayomi keluarga dan masyarakat yang ada di Indonesia dan menjaga NKRI ( Negara Kesatuan Republik Indonesia),dan mempunyai jiwa’ korsa,dan mengembangkan seni budaya pencak silat dan pencak silat debus Banten adalah peninggalan sejarah Banten yang dipimpin oleh Sultan Ageng Tirtayasa Banten

Harapan Abah Endang LAPBAS Indonesia Kedepan lebih maju lagi terutama di bidang seni budaya pencak silat dan pencak silat debus ungkap Abah Endang selaku Ketum LAPBAS Indonesia .

Guntur juga angkat bicara Perogram LAPBAS Indonesia untuk meningkatkan seni budaya debus dan pencak silat , pemberdayaan ekonomi melalui kerjasama dengan perusahaan perusahaan yang ada di indonesia dan Banten , harapan kami LAPBAS Indonesia Kedepan lebih maju dan kondusif ungkap Guntur selaku Sekjen LAPBAS Indonesia.

Dan hikmah halal bihalal ini adalah kita saling silaturahmi dan saling maaf memaafkan sesama anggota LAPBAS Indonesia untuk saling kebersamaan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.
( RED/bay)