Cillegon, Bantenonlinews.Com
Binaan Kelompok Tani Wanita (KWT) Kelurahan Kubang sari kecamatan Ciwandan kota Cilegon panen raya jagung Ungu pada hari Kamis (5/8/2021).

Menurut Kasi PM Kesos Nova bahwa panen raya jagung Ungu di lingkungan kelurahan Kubang sari di hadiri wali kota Cilegon H.Heldy Agustian , OPD dinas pertanian kota Cilegon , dan dinas pertanian Perovinsi Banten , Kepala Kelurahan Kubang sari ujar Nova.

Masih lanjut Nova bahwa bibit bibit jagung, sayuran , pupuk dapat bantuan dari dinas pertanian Perovinsi Banten , dan dibina oleh dinas pertanian kota Cilegon dan pemerintahan kelurahan Kubang sari bersama ibu ibu PKK tegas Nova.

Dalam sambutan Helldy Agustian mengatakan bahwa untuk pemasaran sayuran cukup lingkungan setempat , UMKM dengan sistem online dan kemasyarakatan menengah ,go internasional kalau bisa ujar walikota Cilegon Helldy Agustian.

Masih lanjut Helldy harapan saya KWT agar lebih ditingkatkan lagi hasil pertanian sayuran dan jagung Ungu lebih dibutuhkan dalam situasi Pandemi Covid -19 ungkap Helldy.

(Red/bay)