Cilegon,Bon

Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Cilegon Peduli Membagikan Takjil Geratis di bulan suci Ramadhan 1442 H untuk masyarakat di tepi jalan raya kota Cilegon di belakang Ramayana kecamatan Jombang kota Cilegon hari Jumat (23/4/202).

Terlaksananya kegiatan Baksos pembagian takjil Geratis tersebut atas inisiatif anggota kWRI kota Cilegon yang menyisiakan rizkinya 2,5 persen dari zakat penghasilan , untuk hak parkir ,miskin,kaum dhuafa,janda jompo dan anak yatim-piatu ,yang sekarang di bagiankan .

Menurut ketua KWRI kota Cilegon Rahmatullah mengatakan kepada Awak media tujuan Baksos dan peduli bagi bagi takjil Geratis di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah ini, untuk saling berbagi bagi di bulan suci Ramadhan , dapat dijauhkan dari musibah penyakit Covid-19 dan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, ujar Rahmat.

Masih lanjut Rahmat Dalam membagikan takjil Geratis di kondisi Pandemi Covid-19 ini kita laksanakan dengan ikhlas dari hati untuk kepedulian masyarakat kota Cilegon bagi kaum dhuafa dan fakir miskin .

Kegiatan takjil Geratis ini suatu Perogram kerja KWRI kota Cilegon setiap Jum’at barokah dan setiap bulan suci Ramadhan setahun sekali dilaksanakan rutin papar Rahmat.

(Red/Tim)