Kota Serang,BantenOnlineNews.Com

DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Serang, dan kwri Kota Cilegon akan meriahkan Hut  HPN ke 37 sejatinya pada Sabtu, 12 Februari 2022, akan menggelar lomba mancing. Kegiatan itu dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2022.

Hal itu dikatakan Ketua DPC KWRI Kabupaten Serang, Alifan, kepada awak media, pada Rabu (2/2/2022). Menurut ia, lomba mancing itu akan diikuti oleh para wartawan KWRI Kab.Serang dan kwri Cilegon, dari berbagai media massa, baik itu media online maupun cetak. Selain itu, juga akan dikuti oleh para pejabat dan masyarakat umum.

Ketua Panitia Lomba Mancing HPN DPC KWRI Kabupaten Serang, Sarwani, mengungkapkan, lomba mancing jenis ikan bandeng itu bertempat di Jl. Bio Depan SDN 2 Pamarican, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Menurut Sarwani, panitia lomba mancing HPN DPC KWRI Kabupaten Serang, itu menyediakan hadiah utama dan puluhan door prize menarik lainnya bagi para peserta. Sedangkan biaya pendaftaran sebesar Rp.75 ribu.

Sementara itu, Sekretaris DPD KWRI Provinsi Banten, Hairuzaman, menjelaskan, kegiatan HPN merupakan agenda rutin KWRI setiap tahunnya. “Kami mengucapkan terima kasih kepada sponsor Bank Bjb Cabang Khusus Banten dan para donatur lainnya yang telah ikut berpartisipasi demi suksesnya kegiatan HPN tersebut,” bebernya.

Angkat bicara juga ketua DPC KWRI kota Cilegon Rahmatullah ,kami sangat antusias untuk peringatan Hari Pers Nasional  (HPN) , oleh karena itu kita mengingat  sejarah para pejuang ,pahlawan jurnalis pada waktu zaman penjajahan Belanda pata pahlawan jurnalis lah yang memerdekakan Hari Pers Nasional ,jadi patut kita hargai para jasa’ jasa pahlawan jurnalis,dan kami selaku ketua KWRI kota Cilegon dapat mendukung dan meriahkan dengan adanya kegiatan lomba mancing mania di sawah luhur kecamatan kesemen kota serang  ungkap Rahmatullah ketua Kwri kota Cilegon.

( Red/Man)