Cilegon, Bon

DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Cilegon, pada Jum’at (23/4), di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah ini, menggelar kegiatan aksi sosial di titik keramaian di bilangan Ramayana Mall Cilegon.

Ketua DPC KWRI Kota Cilegon, Rahmatullah, mengatakan, kegiaran aksi sosial dengan berbagai makanan dan takjil kepada masyarakat yamg membutuhkan itu terlaksana atas inisiatif jajaran Pengurus KWRi Kota Cilegon.

“Secara spontan jajaran pengurus dan seluruh anggota yang tergabung dalam wadah KWRI Kota Cilegon, menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi terhadap masyarakat yang membutuhkan. di bulan suci ramadhan sekarang ini. Rekan-rekan Jurnalis tampak begitu peduli dan antusias terhadap kondisi masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kota Cilegon,” ucap Rahmat.

Menurut Rahmat, bantuan makanan dan takjil untuk berbuka puasa itu dibagikan kepada masyarakat di tepi jalan Raya Cilegon-Serang, tepatnya di kawasan Ramayana Mall Kota Cilegon.

Sebelumnya, kegiatan serupa juga digelar oleh DPC KWRI Kota Serang, dengan memberikan bantuan makanan dan sejumlah uang bagi yatim piatu dan janda lanjut usia (Lansia). Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian makanan untuk berbuka puasa ramadhan di Masjid Assyakirin lingkungan Kaligandu dan Musholla Nurul Huda lingkungan Calung, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Provinsi Banten.
(Red/TIM)