CILEGON, BON – Krakatau Steel Posco Kubangsari, Kota Cilegon gelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan wartawan Kota Cilegon, PWI, KWRI, Pokja Harian dan Mingguan, serta wartawan media online yang ada di Kota Cilegon.

Humas KS Posco Cilegon Yusuf dalam sambutannya mengatakan, tujuan silaturahmi dengan seluruh awak media yang ada di Cilegon untuk meningkatkan kebersamaan dan kemitraan dalam publikasi kegiatan KS Posko.

Terkait produksi impor perodak besi baja menurun dan untuk kebutuhan dalam negeri Indonesia cukup stabil untuk tahun 2019 ini.

“Kami juga minta doanya, mudah-mudahan produksi perodak besi baja di KS Posco lebih baik dan maju. CSR juga kita salurkan kepada masyarakat Kelurahan Kubangsari dan Citangkil seperti pembangunan rumah tidak layak huni, dan memberi infak sodaqoh setiap tahun di Kelurahan Kubangsari dan Citangkil seperti sembako dan lain-lain,” ujar Yusuf .

Sementara itu, Ketua PWI Kota Cilegon, Adi Adam dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kemitraan kepada media yang ada di Kota Cilegon.

“Kami berharap lebih ditingkatkan lagi untuk kemitraan terhadap media yang ada di Kota Cilegon,” ungkap Adam. (RH/bay)

Comments

comments