Cilegon, BantenOnlineNews.com

Krakatau Steel menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 Dosis Lanjutan ( Boster) di KR Kota Cilegon dibuka oleh Walikota Cilegon Heldy Agustian, Kamis (10/2/2022).

“Muhammad Reza Rinaldy Mengatakan ” Adapun kita disini mempunyai target 10.000 Dosis selama 10 hari dimulai tanggal 10 Februari sampai 20 Februari 2022, perhari target kita 1.000 Dosis. Kita kerjasama dengan tim dari Dinas kesehatan Cilegon dan KKP Banten ( Kantor Kesehatan Pelabuhan Banten). Vaksin Boster saat ini kita peruntukan untuk usia minimal 18 tahun dan untuk Nakes langsung dari tim Dinkes dan KKP sendiri dengan total tim 42 orang, mulai dari Nakes, Tim Administrasi dan Keamanan,” jelasnya.

“Alhamdulillah tadi Pak Walikota sangat mengapresiasi menurut beliau terhadap kegiatan yang dilakukan oleh KS group, karena ini menurut beliau mendukung juga program peningkatan vaksin di kota Cilegon juga mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid sehingga masyarakat bisa selalu sehat kemudian perputaran ekonomi di Cilegon bisa terus berjalan. Kita keluarga Krakatau Steel adalah bagian dari keluarga masyarakat Cilegon juga,” lanjutnya.

Bahwa dengan kegiatan vaksinasi ini, yang pertama kita bisa membantu pencegahan penularan covid 19, apalagi sekarang dengan tipe omicron ini menyebarnya cepat ya, dari kegiatan ini kita bisa bantu mencegah, membantu meningkatkan kesehatan masyarakat kemudian juga membantu program pemerintah untuk meningkatkan level vaksinasi di masyarakat Cilegon sehingga level kesehatan masyarakat Cilegon melalui kegiatan ini bisa terjaga di level yang baik, ” tutupnya.

(Red/bay/Baihaki)