SERANG, BON | Petugas Polda Metro Jaya mengelar rekontruksi penyergapan narkoba 1 ton di Hotel Madalika Anyar, Kp.Gudag Areng, Desa Anyar, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Banten, yang dijaga ketat dari anggota Polda Metro Jaya, Polda Banten, Polres Cilegon, Polsek Anyar bersama anggotanya, Polsek Cinangka bersama aggotanya dan Polair Banten, Kamis, 09 Agustus 2017.

Direktorat Reserse Narkoba Metro Jaya mejelaskan kepada media bahwa pertama peyergapan pelaku narkoba 1 ton ini. Berikut kronolginya;

Pada bulan November 2016 satu WNA taiwan mengotrak rumah di Duta Cengkareng.

Pada tanggal 19 Juni 2017, empat pelaku berangkat dari Taiwan melalui jalur laut johor, Malaysia, Singapor, perairan Myaman perbatasan Myamar Thailand.

Pada tanggal 11 Juni 2017, pelaku membawa sabu-sabu di perairan anyaman dan beragkat melalui pesisir laut pulau Sumatra.

Pada tanggal 13 juni 2017 pelaku sampai perairan laut Banten di Anyar Hotel Madalika Anyar.

Sabu yang dikemas dalam kotak sebanyak 51 kotak berat 1 ton dibawa dengan dua perahu karet menuju hotel Madalika Anyar dan langsung disergap oleh petugas Reserserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Saksi gaet alias k atau petunjuk hotel yang untuk penginapan mengatakan, pertama untuk penginapan di hotel Putri Duyung untuk survai dan menginapnya di hotel Alisa dan Hotel Gren Garden untuk peristirahatan atau sembunyi. (Red/tim)

Comments

comments