Cilegon,Bon
Komisi pemilihan umum (KPU) Kota Cilegon mengelar Rapat Peleno Penetapan Pasangan Calon Wali kota Cilegon dan wakil walikota Cilegon 23/01/2021 di gelar di hotel Royal permata Cilegon.

Penetapan Heldy-Sanuji berdasarkan hasil suara terbanyak mencapai 34,4 persen, berdasarkan Surat keputusan KPU, No 191/HK 03 , Keputusan/3672/KPU-kota/2021. Tentang penetapan Paslon Wali kota dan wakil walikota Cilegon terpilih dalam pemilihan pilkada serentak 9 Desember 2020,juga telah di pastikan mendapatkan buku register perkara ( BRPK) dari Mahkamah konstitusi ungkap Irfan Alfi Ketua KPU kota Cilegon.

Dan angkat bicara juga Heldy-Sanuji dalam jumpa pers , kami terpilih menjadi walikota Cilegon dan untuk membangun Cilegon perubahan kita bersama sama masyarakat dan SKPD yang ada di instansi kota Cilegon.

Kami mengajak semua elemen masyarakat kota Cilegon atau lawan politik mari kita bersatu lagi untuk memajukan Infrastruktur Pembangunan kota Cilegon ungkap Heldy .

Dan masih lanjut ketua KPU Irfan Alfi mengatakan untuk selanjutnya hasil penetapan ini kita serahkan ke DPRD kota Cilegon untuk melanjutkan tahapan pelantikan Paslon Heldy-Sanuji menjadi walikota dan wakil walikota Cilegon Periode 2021/2026 ujar Irfan Alfi.

(Rh/Bay)